Pengurus KONI Lamtim Resmi Dilantik, Ini Pesan Dawam Rahardjo

Pengurus KONI Lamtim Resmi Dilantik, Ini Pesan Dawam Rahardjo

--

LAMTIM, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lampung Timur diharapkan dapat mengoptimalkan pembinaan melalui sistem berjenjang.

Demikian disampaikan Bupati Lamtim M.Dawam Rahardjo saat pelantikan pengurus KONI Lamtim periode 2022-2026 di Gedung Pusiban Sukadana, Senin (19/9).

Kesempatan tersebut Dawam juga berpesan agar KONI Lamtim dapat menghimpun elemen pendukung gune pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga di Bumi Tuwah Bepadan.

"Dengan dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Lampung Timur ini, semoga menjadi semangat baru bagi para pengurus, dalam melanjutkan berbagai program kerja sesuai visi dan misi. Khususnya bagi kemajuan prestasi  dunia olahraga, di Bumei Tuwah Bepadan ini," jelas Dawam dalam acara yang juga dihadiri Ketua Harian KONI Lampung Hanibal, jajaran Forkopimda dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah.

BACA JUGA:Satpol PP Pringsewu Launching ULP Online

Selain itu, KONI Lamtim juga diharapkan berpartisipasi dan terlibat secara aktif dalam upaya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat.  Khususnya di bidang olahraga, di Lampung Timur. 

"Mari benahi KONI agar Olahraga Lamtim lebih maju," pesan Dawam.

Pada kesempatan yang sama, Dawam Rahardjo menargetkan Lamtim untuk meraih prestasi terbaik pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada Desember 2022 mendatang. 

"Paling tidak prestasi Lamtim naik dari peringkat 8 menjadi 3," pungkasnya.

BACA JUGA:Sekkab Tanggamus Lantik 22 Pejabat Eselon IV a atau Pengawas

Di tempat yang sama, Ketua Harian KONI Lampung Hanibal berharap, KONI Lamtim segera laksanakan program kerja jangka pendek dan panjang. 

Salah satunya mempersiapkan atlet untuk Porprov Lampung.

"Bila kendalanya keterbatasan anggaran, solusinya berangkatkan atlet dari cabang olahraga yang dapat memberikan kontribusi medali," pesan Hanibal.

Kemudian kepada para pengurus diharapkan tidak berorientasi pada keuntungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: