Sekkab Tanggamus Lantik 22 Pejabat Eselon IV a atau Pengawas

Sekkab Tanggamus Lantik 22 Pejabat Eselon IV a atau Pengawas

Sekkab Tanggamus Hamid H Lubis Lantik 22 Pejabat Eselon IV a atau Pengawas untuk ditempatkan di berbagai kecamatan. Foto dok--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sekretaris kabupaten (Sekkab) Tanggamus, Hamid H Lubis melantik dan mengambil sumpah 22 pejabat pengawas atau eselon IV a. Kegiatan berlangsung di ruang rapat utama sekretariat Pemkab setempat Senin 19 September 2022.

Pelantikan tersebut sesuai surat keputusan (SK) bupati Tanggamus Nomor : 821.2/801/43/2022 tertanggal 16 September 2022 Tentang Pemberhentian, Pemindahan dan Pengangkatan PNS dalam dan dari Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus. 

Para pejabat yang dilantik menurut Kepala bidang (Kabid) Pengembangan ASN Edwin Syah mewakili Kepala BKPSDM Tanggamus, Aan Derajat diantaranya adalah : Sarif Hidayat Bangsawan- jabatan baru -Kepala seksi Pemerintahan pada kecamatan Kotaagung. 

Haru Abimanyu NW- jabatan baru - kepala seksi kesejahteraan masyarakat pada kecamatan Sumberejo. Nur Fajriani Hamid- jabatan baru -kepala sub bagian protokol pada bagian protokol dan komunikasi pimpinan sekretariat daerah, terang Edwin Syah. 

BACA JUGA:Jalinbar Wilayah Tanggamus Mulai Diperbaiki

Sekkab Hamid H Lubis dalam sambutannya mengharapkan, agar para pejabat yang dilantik melaksanakan tugas dengan baik.

"Mewujudkan rasa syukur dengan kinerja yg baik, serta terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat," tuturnya. 

 

“Penempatan Pejabat PNS merupakan penyegaran, oleh karena itu jangan berhenti untuk terus belajar,” pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: