Ini Harapan Peratin Karangagung Saat Tinjau Pembangunan Gedung TPA

Ini Harapan Peratin Karangagung Saat Tinjau Pembangunan Gedung TPA

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seiring telah berjalannya pembangunan Gedung Taman Pembelajaran Al-Quran (TPA) melalui Anggaran Dana Desa (ADD) 2022, Pekon Karangaagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat di Pemangku Sumberagung, sejak beberapa waktu lalu.

Peratin setempat Junaidi Sopantono, A.Md., didampingi aparatur melakukan peninjauan untuk melihat progres pembangunan yang telah berjalan. 

Junaidi menyebutkan dengan sudah berjalannya pembangunan gedung tersebut diharapkan tidak ada kendala, dan secepatnya dapat digunakan sebagaimana fungsinya. 

Disebutkannya, tujuan dibangunnya gedung TPA itu untuk memudahkan generasi muda dalam menempuh pendidikan non formal.  Dengan harapan dan doa akan melahirkan generasi yang berakhlak mulia dan mengerti tentang agama sesuai ajaran rasulullah Muhammad SAW.

BACA JUGA:93 Pekon-Kelurahan di Lambar Tak Kunjung Lunasi PBB

Pada kesempatan itu Jon Karim berpesan khusus bagi masyarakat di Pemangku Sumberagung. Pembangunan gedung tersebut merupakan satu-satunya kegiatan fisik ADD 2022. 

"Kita semua berharap semoga pasca pandemi Covid-19 kehidupan akan kembali normal dan kami selaku perpanjangan tangan pemerintah dapat lebih leluasa melaksanakan pembangunan yang dapat dianggarkan dari dana desa," ungkap Junaidi yang akrab disapa Bang Jon.

Sementara Kaur Pembangunan Novrian Soleh mengatakan pengerjaan TPA ini memakan waktu 90 hari kerja.

"Semoga pembangunan gedung  dapat berjalan dengan baik sesuai progres dan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat  walaupun pelaksanaannya masih sering terkendala cuaca yang kadang tidak menentu," tandasnya.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: