Silaturahmi dengan Ketua DPRD, Ini yang Disampaikan Ketua MUI Tanggamus

Silaturahmi dengan Ketua DPRD, Ini yang Disampaikan Ketua MUI Tanggamus

Ketua MUI Kabupaten Tanggamus KH. Wahid Zamas didampingi sekretaris MUI Hajuli dan ketua komisi lintas agama dan penelitian Darmawan silahturahmi ke ketua DPRD Heri Agus Setiawan - foto Edi Herliansyah--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tanggamus, KH. Wahid Zamas didampingi sekretaris MUI, Hajuli dan ketua komisi lintas agama dan penelitian, Darmawan Jumat 16 September 2022 sore silaturahmi ke ketua DPRD Heri Agus Setiawan. Silaturahmi berlangsung di rumah dinas Ketua DPRD Tanggamus. 

Pada silaturahmi yang juga dihadiri kasat Intel Polres Tanggamus, Iptu Junaidi tersebut, ketua umum MUI KH Wahid Zamas menyampaikan berbagai program MUI kedepan. 

Dari rencana kegiatan Penataran imam masjid dan khatib hingga soal belum adanya kantor sekretariat MUI Tanggamus, juga disampaikan dalam silaturahmi yang berlangsung dengan penuh kekeluargaan tersebut.

Menurut KH. Wahid Zamas mudah-mudahan MUI dapat melaksanakan berbagai program terkait kepentingan umat itu dengan baik. 

BACA JUGA:Ketua DPRD Pesbar Minta Pengawasan Santri di Pondok Pesantren Maksimal

Demikian juga soal kantor sekretariat MUI, diharapkan pengadaan kantor dapat dialokasikan pada APBD tahun 2023 mendatang. 

“Menanggapi berbagai hal yang disampaikan pihak MUI. Ketua DPRD Heri Agus Setiawan merespon positif, semoga berbagai program MUI kedepan dapat berjalan dengan baik,” tuturnya. 

Sedangkan terkait MUI belum memiliki kantor sekretariat. Heri Agus Setiawan mengatakan, DPRD akan berupaya untuk mengalokasikan anggaran pengadaan kantor pada APBD 2023 mendatang. 

 

Untuk itu pihak MUI disarankan mengajukan usulan kepada Pemkab Tanggamus. (ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: