Warga Dusun Gubuk Genteng Terima Bansos dari Kapolres Lampura

Warga Dusun Gubuk Genteng Terima Bansos dari Kapolres Lampura

--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, S.H., S.I.K., M. I.K. bersama-sama dengan para pejabat utamanya menyambangi warga kurang mampu yang berada di Dusun Gubuk Genteng Kelurahan Kotabumi Tengah, Kecamatan Kotabumi Kota, yang terdampak akibat kenaikan harga BBM pada, Kamis 15 September 2022.

Turut hadir pada kegiatan sosial itu perwakilan dari anggota Banser pagar Nusa, Ansor dan pemuda Muhammadiyah Kabupaten Lampura. 

Karena kondisi jalan di pemukiman warga tidak bisa dilalui kendaraan bermotor, Kapolres AKBP Kurniawan  bersama rombongan dengan berjalan kaki mendatangi warga untuk  membagikan paket sembako berupa beras, minyak goreng dan mie instan.

"Kegiatan bansos ini merupakan kegiatan lanjutan dari beberapa hari sebelumnya, kita turut berempati kepada warga, sehingga mereka perlu kita beri bantuan dan semoga saja bantuan yang kita berikan dapat mengurangi beban mereka," ujar AKBP Kurniawan.

BACA JUGA:Akhirnya, Ketua DPRD Lampung Mingrum dan Wagub Nunik Temui Massa Aksi

Terpisah, seorang ibu rumah tangga Suheni (55) warga Dusun Gubuk Genteng mengucapkan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Kapolres beserta  rombongan yang telah datang dan membagikan langsung kepada warga, 

 

"Karena baru kali ini kami mendapatkan bantuan sembako, terimaksih pak Kapolres Lampura," pungkasnya.(adk/ozy/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: