Enam Kepala Daerah Terima Penghargaan dari PW IWO Lampung

Enam Kepala Daerah Terima Penghargaan dari PW IWO Lampung

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID – Sebanyak enam kepala daerah (kada) yang ada di Provinsi Lampung mendapatkan penghargaan (award) dari Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung, pada Musyawarah Bersama (Mubes) di Aula (Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Lampung, Pahoman, Bandar Lampung, Rabu (7/9/2022). 

Adapun keenam kada yang menerima award itu adalah Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi dengan kategori Kemajuan Masyarakat dalam Bidang Pertanian, Walikota Bandarlampung, Eva Dwiana kategori Tokoh Wanita Inspiratif, Bupati Tulangbawang, Winarti, kategori Program BMW Pro Rakyat. 

Selanjutnya, Walikota Metro,  Wahdi Siradjuddin  kategori Kemajuan Pelayanan Kesehatan Masyarakat, Pj. Bupati Mesuji, Sulpakar, kategori Terinspiratif dalam Pembangunan Desa, Bupati Pesawaran,  Dendi Romadhona K., kategori Pengembangan Wisata dan Inovasi Desa Terbaik. 

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang diwakilkan oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo mengucapkan terima kasih kepada PW IWO Lampung yang telah memberikan penghargaan kepada  Gubernur Lampung 

BACA JUGA:Agus Djumadi Nilai Kenaikan Harga BBM Berdampak Signifikan pada Keuangan Daerah

"Saya ucapkan terima kasih telah memberikan award semoga penghargaan yang didapat oleh gubernur ini akan meningkatkan semangat untuk menjadikan Lampung semakin berjaya," ujarnya mewakili penerimaan award, Rabu (7/9/2022)

Lanjutnya, menurut Ganjar award yang diraih sebagai gambaran kinerja-kinerja yang dilakukan Gubernur Arinal selama dirinya menjabat dalam mengusung program Lampung Berjaya. Salah satunya melalui Kartu Petani Berjaya. 

Berkat program-programnya itu, Lampung menjadi salah satu penyuplai pangan terbesar bagi daerah-daerah lain, diantaranya Banten dan Jakarta. 

 

Selain itu, Lampung berhasil memproduksi padi tertinggi tingkat nasional, dan sektor pertanian menjadi kunci kebangkitan Lampung ditengah pandemi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: