Bantu Pengamanan Kunjungan Presiden, Satpol PP Bandarlampung Siagakan 350 Personil

Bantu Pengamanan Kunjungan Presiden, Satpol PP Bandarlampung Siagakan 350 Personil

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebanyak 350 personil Pol PP Kota Bandarlampung disiapkan membantu pengamanan Presiden Republik Indonesia Jokowi di kota Tapis Berseri.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP kota Bandarlampung, Ahmad Nurizki, mengatakan, 350 personil tersebut ditempatkan di lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden Joko Widodo pada Sabtu (3/9) besok.

Ada sekitar ratusan personil yang diterjunkan ini akan ditempatkan di beberapa titik sesuai dengan jadwal kunjungan presiden Jokowi yang dikabarkan akan berada di Kota Bandarlampung pada Sabtu (3/9).

“Untuk di pasar Pasir Gintung sebanyak 90 personil dan sisanya disebar pada beberapa ruas jalan serta kantor Pos," tuturnya.

BACA JUGA:Kondisi SDN 109 Krui Semakin Mengkhawatirkan

"Personil ini akan ditempatkan di hotel Novotel,di Pasar Pasir Gintung, dan Kantor POS. Selain itu juga di sepanjang ruas jalan seperti Gatot Subroto, jalan Jendral Ahmad Yani, Jalan Teuku Umar, Jalan ZA Pagar alam, jalan RA Kartini, jalan Raden Intan," tuturnya

Dia menyampaikan, terkait masalah pengamanan dan penertiban di pasar Pasir Gintung sudah dimulai penataannya sejak tiga hari yang lalu.

"Penataan pasar Pasir Gintung dan Kantor POS sudah tiga hari ini, kalau untuk Gatur dan Pansus sudah standby di jalan bersama dinas perhubungan. Alhamdulillah gak ada kendala, kita hanya tinggal koordinasi dengan para pedagang saja," tutupnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: