Bentuk Karakter Kader, Garnita Malahayati NasDem Gelar Lomba Pidato

Bentuk Karakter Kader, Garnita Malahayati NasDem Gelar Lomba Pidato

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Garnita Malahayati NasDem Provinsi Lampung melaksanakan kegiatan Donor darah, lomba pidato dan masih banyak lomba-lomba lainnya di Sekretariat DPW Nasdem Lampung Jalan A.Yani Sabtu (27/8/2022) 

Kegiatan masih dalam rangkaian HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77, Garnita Malahayati NasDem Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua DPW  NasDem Provinsi Lampung Herman HN mengingatkan kadernya untuk lebih dekat dengan rakyat.

"Cara kita berpidato harus percaya diri, jadi tanamkan dulu kepercayaan diri kita saat menghadapi orang banyak di ruang tertutup atau terbuka, kita harus melihat konsep dulu apa yang nanti menjadi bahan pidato kita di hadapan orang banyak," jelasnya.

BACA JUGA:Dari Celurit yang Tertinggal, Pelaku Curat Berhasil Ditangkap

Dia berharap dengan kegiatan seperti ini bisa menghasilkan kader-kader yang mumpuni yang bisa membesarkan Partai Nasdem Lampung.

“Garnita Malahayati NasDem Provinsi Lampung harus turun ke bawah, seperti rakyat yang tertimpa musibah, ada banjir supaya kita bisa lebih deket ke rakyat, kita harus kompak dan bersatu saya ingin kebersamaan untuk kebangkitan partai  Nasdem Provinsi Lampung," terang Herman HN.

Sementara, Ketua DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Lampung Siti Rahma mengatakan, kegiatan lomba pidato tersebut untuk membentuk karakter anggota Garnita Malahayati NasDem Provinsi Lampung.

Lomba pidato ini diikuti masing-masing DPC Garnita  di Provinsi Lampung, kenapa lomba ini kita adakan agar kader Garnita sudah bisa menjelaskan ke publik saat berpolitik nanti.

BACA JUGA:Melalui Reses Rosdiana Siap Perjuangkan Aspirasi Warga

“Target suara di perwakilan perempuan 30  persen, kita malah menginginkan adanya peningkatan di perwakilan perempuan seperti  DPR-RI, DPRD Provinsi dan DPRD kota bisa naik dua kali lipat," tuturnya

Siti Rahma menginstruksikan kepada kader untuk bisa menarik massa, mulai dari keluarga dan tetangga dekat.

"Kita akan turun dari 15 Kabupaten/ kota, sementara ini  pelantikan memang baru satu yaitu Bandarlampung, yang lainnya baru surat keputusan dari DPW Garnita Malahayati NasDem Provinsi Lampung,  sedangkan  untuk pelantikannya akan menyusul tinggal menunggu waktu saja," tandasnya.(*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: