Kemeriahan HUT RI Berlanjut, Warga Argomulyo Ikuti Berbagai Perlombaan

Kemeriahan HUT RI Berlanjut, Warga Argomulyo Ikuti Berbagai Perlombaan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Kemeriahan perayaan HUT RI ke-77 tahun 2022 terus berlanjut, beragam perlombaan masih menghiasi hari kemerdekaan seperti yang dilaksanakan di Pekon Argomulyo, Kecamatan Batuketulis, Kabupaten Lampung Barat, Senin 22 Agustus 2022.

Untuk menyamarkan perayaan HUT RI tahun ini, pemerintah pekon argomulyo melalui karang taruna setempat menggelar berbagai cabang lomba mulai dari bola voli putra-putri, bulu tangkis, tarik tambang, balap karung panjat pinang serta beberapa jenis lomba tradisional lainnya.

Peratin Argomulyo Suryanto menyebut bahwa semarak hari kemerdekaan masih bergulir di pekon tersebut, peserta mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa nampak antusias mengikuti seluruh cabang perlombaan.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dalam memeriahkan HUT RI ke-77 ini, tentu dengan sukses dan meriahnya acara ini maka apa yang menjadi tujuan kita yaitu untuk mempererat silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat tercapai,” ujarnya.

BACA JUGA:Dua Perwira Polres Lambar Purna Tugas, Kapolres : Terimakasih Atas Dedikasinya

Dijelaskan, perlombaan yang digelar ada 11 jenis yang merupakan khas Agustusan seperti bola voli, bulu tangkis, tarik tambang, balap karung, kelereng dalam sendok, makan kerupuk, Goyang balon, panjat pinang, pecah balon serta catur dan remi.

“Kedepan mudah-mudahan Pekon Argomulyo bisa mengadakan acara yang lebih besar dan meriah, dan seluruh lapisan masyarakat bisa mengikuti kembali kegiatan ini dengan antusias yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

Karena baginya, memeriahkan HUT RI adalah salah satu cara untuk mengekspresikan rasa syukur dengan semangat berjuang sehingga jasa-jasa besar para pahlawan dapat dikenang oleh generasi.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: