Dua Perwira Polres Lambar Purna Tugas, Kapolres : Terimakasih Atas Dedikasinya

Dua Perwira Polres Lambar Purna Tugas, Kapolres : Terimakasih Atas Dedikasinya

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Kapolres Lampung Barat AKBP Heri sugeng priyantho, S.Ik, M.H, memimpin upacara pelepasan dua perwira Polres Lambar yang memasuki purna Bakti sebagai Polri, Senin 22 Agustus 2022.

Pelepasan dua perwira menengah yakni AKBP Subandi, S.H., dan AKP Haryono tersebut dilaksanakan dengan upacara pedang pora dilanjutkan pengalungan bunga dan pengantaran Personil Purna Bhakti ke pintu gerbang Mapolres Lambar.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Lambar AKBP Heri Sugeng Priyantho menyampaikan bahwa upacara Purna Bhakti adalah sebagai bentuk penghargaan penghormatan kepada anggota Polri yang telah purna bakti.

“Upacara ini adalah wujud rasa hormat yang setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada anggota yang telah memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama dinas aktif hingga purna tugas. Atas nama pribadi dan kedinasan saya ucapkan terima kasih atas dedikasinya selama mengabdi di Polres Lambar,” ujarnya.

BACA JUGA:Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus, 34 Personel Polres Lambar Diberi Penghargaan

Meskipun tidak lagi menyandang status sebagai anggota Polri, lanjut Kapolres, pihaknya berharap jalinan silaturahmi tetap terjaga dalam ikatan keluarga besar Polri.

 

“Semoga masa pensiun ini bisa memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga. Selanjutnya diharapkan hubungan silaturahmi dengan anggota yang masih aktif tetap terjalin, karena kita tetap bagian dari keluarga besar Polri,” tutupnya.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: