Novotel Lampung Gelar Pengobatan Gratis dan Vaksinasi Booster

Novotel Lampung Gelar Pengobatan Gratis dan Vaksinasi Booster

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sabtu, 20 Agustus 2022, Novotel Lampung menyelenggarakan pelayanan kesehatan, pengobatan gratis, vaksinasi booster serta penyuluhan kesehatan di halaman parkir basement tiga Novotel Lampung di Jl. Gatot Subroto No. 136 Bandar Lampung.

Kegiatan CSR kalian ini bekerja sama dengan UPT Puskesmas Sukaraja Bandar Lampung berupa pelayanan kesehatan, pengobatan gratis, vaksinasi booster dan penyuluhan DBD dan Covid-19 dari Puskesmas Sukaraja Bandar Lampung untuk masyarakat kelurahan Sukaraja dan sekitarnya.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan General Manager Samian Rais, kemudian dilanjutkan dengan kepala Puskesmas Sukaraja oleh Dr. Jhoni Effensyah dilanjutkan dengan penyuluhan, pemeriksaan dan vaksinasi.

Kegiatan sosial ini disambut antusias oleh masyarakat umum dan sekitarnya, dapat terlihat dari ramainya warga sekitar yang berbondong-bondong datang ke area parkir hotel yang hendak di vaksin maupun pemeriksaan kesehatan atau pengobatan gratis.

Selain itu, kegiatan ini juga memberikan edukasi dan penyuluhan terkait pola hidup sehat pasca pandemi serta DBD dari Dr. Rita UPT Puskesmas Sukaraja Bandar Lampung, untuk menambah pengetahuan warga, penjelasan tentang risiko dan upaya pencegahan yang mungkin terjadi dalam aktivitas kegiatan sehari-hari.

Melalui kegiatan ini, Novotel Lampung berharap dapat mempererat hubungan yang baik dan harmonis dengan masyarakat yang telah terjalin selama ini. Selain itu dapat membantu masyarakat lingkungan untuk dapat memperoleh akses berobat gratis.

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat di sekitar hotel tentang pentingnya kesehatan dalam menjalani kehidupan sehari hari," ujar General Manager Novotel Lampung Samian Rais.

"Kami berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk warga sekitar terutama bagi masyarakat yang kurang mampu tentunya merasa terbantu dengan kegiatan sosial ini baik dalam segi kesehatan maupun dari segi ekonominya," imbuhnya.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: