DWP RSUD Alimuddin Umar Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Perlombaan

DWP RSUD Alimuddin Umar Meriahkan HUT RI ke 77 Dengan Perlombaan

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Momen 17 Agustus menjadi hari yang sepatutnya disyukuri bagi seluruh warga Indonesia dan terkhusus nikmat kemerdekaan Indonesia yang pada tahun ini telah sampai pada usia 77 tahun.

Di Bumi Beguai Jejama Kabupaten Lampung Barat berbagai kegiatan dilakukan oleh masyarakatnya untuk menyambut dan mengisi hari kemerdekaan itu, mulai dari upacara, karnaval, hingga tentu saja beraneka perlombaan baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan, Pekon hingga sampai tingkat pemangku dan juga berbagai organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Begitu pun demikian ibu ibu yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar menggelar sejumlah perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke 77 yang berlangsung, hari ini, Kamis 18 Agustus 2022 di Rumah Makan Sabah Bekhak, Pekon Sebarus, Kecamatan Balikbukit.

Siang itu suara kemeriahan tawa bergema di seputaran Sabah Bekhak ketika para ibu-ibu tersebut tenggelam dalam keseruan lomba-lomba yang diselenggarakan, ada lomba joget balon, lomba bawa kelereng, lomba fashion show dan lain-lain. 

BACA JUGA:Kinerja Agen BRILink Makin Moncer, Raup Fee Based Income Rp.702,7 Miliar

"Kegiatan ini bertujuan memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 dan tentunya menjalin atau mempererat silaturahmi sesama anggota DWP, ini sangat spesial tentunya setelah dua tahun belakang kita tidak melaksanakan kegiatan seperti ini karena pandemi Covid-19,” ujar Wakil Ketua DWP RSUD Alimuddin Umar Devi Agus DP mendampingi Ketua DWP Windi Iman Hendarman, Sp. A., M.Kes.

Menurut dia, selain diisi dengan kegiatan rutin yaitu arisan anggota DWP, pada momen Agustus ini juga diisi lomba-lomba.

“Intinya kita berharap silaturahmi dan kekeluargaan segenap ibu ibu DWP di RSUD Alimuddin Umar ini terus terjalin dengan baik dan tak lupa kita bersyukur atas nikmat kemerdekaan yang ke-77 republik tercinta ini," tutup Devi Agus DP.

Kegiatan DWP RSUD Alimuddin Umar hari ini semakin meriah karena juga dihadiri oleh Bunda Yusmala Sari istri dari dr Adi Duarsyah, Sp.Og., yang juga Wakil Ketua Tim Gerakan Literasi Daerah (Tim GLD) Lampung Barat. (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: