Ikut Lomba Tangkap Ikan Ketua DPRD Lambar Apresiasi Semangat Warga Meriahkan HUT RI

Ikut Lomba Tangkap Ikan Ketua DPRD Lambar Apresiasi Semangat Warga Meriahkan HUT RI

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ketua DPRD Lampung Barat (Lambar) Edi Novial, S.Kom., ikut berbaur bersama warga Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebuntebu, lomba tangkap ikan lele yang menjadi bagian dari serba serbi HUT RI Ke 77, di pekon tersebut, Kamis 18 Agustus 2022. 

Kehadiran Edi Novial sapaan akrab Bang Edi (BE) yang didampingi tokoh masyarakat Purawiwitan Romli, cukup menghipnotis warga yang semakin semangat berlomba menangkap ikan tanpa menghiraukan lumpur yang membasahi badan. 

Menariknya lagi dalam lomba tangkap ikan itu, peserta bebas lelaki, perempuan fan semua usia khususnya remaja dan dewasa. 

Bang Edi mengapresiasi semangat masyarakat merayakan HUT RI dengan beragam kegiatan. Dan rata dilaksanakan di semua pekon dan kelurahan. 

BACA JUGA:Lima dari 11 Calon Berhasil Duduki Kursi LHP Pekon Kubuliku

"Saya mengapresiasi dan bangga atas semangat yang sangat tinggi masyarakat memperingati HUT RI, dimana dari pantauan dan dilapangan antusias sangat luar biasa, di tambah lagi kegiatan yang dilaksanakan di support penuh oleh aparat pekon, kelurahan dan kecamatan," imbuhnya. 

Sementara disampaikan Peratin Karyanto, S.E., untuk bukan itu khususnya semua kegiatan yang dilaksanakan di semua pemangku merupakan inisiatif murni masyarakat.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan inisiatif dari warga masing-masing pemangku yang sangat antusias merayakan HUT RI tahun ini dan atas nama pemerintah pekon saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan dari awal hingga hari ini sudah H + 1 peringatan HUT RI berjalan lancar dan sukses," tandasnya. (rin/mlo)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: