Dewan Angkat Bicara Soal Lambatnya Proyek Tambal Sulam Jalan Nasional

Dewan Angkat Bicara Soal Lambatnya Proyek Tambal Sulam Jalan Nasional

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Menyikapi terkait lambannya pengerjaan tambal sulam (Patching) ruas jalan nasional tepatnya Padangtambak Kecamatan Waytenong Kabupaten Lampung Barat menuju Kecamatan Sekincau mendapat tanggapan dari anggota legislatif setempat.

Anggota DPRD Lambar dari fraksi PDI Perjuangan Suharlan, S.Ag, keadaan ruas jalan yang saat ini telah digali cukup membahayakan terutama saat terjadi hujan karena karena menyebabkan kendaraan yang melintas terjebak dan tidak mengetahui kalau jalur tersebut sudah berupa lubang.

"Kondisi saat ini justru bukan membahayakan pengendara sekitar lokasi sebab mereka sudah tahu keadaan jalan, melainkan justru membahayakan bagi kendaraan yang sesekali melintas dari luar. Karena sudah banyak informasi banyak kendaraan khususnya motor yang tergelincir dan terjatuh," ungkapnya.

Bahkan dengan lambannya tahapan pengerjaan patching tersebut dianggap pihaknya akibat perencanaan yang kurang matang. Dan kurangnya kontrol dari petugas terkait.

"Hal-hal seperti ini perlu jadi catatan pemerintah untuk dievaluasi kedepannya. Dan keluhan ini akan kami sampaikan ke dinas terkait kabupaten untuk dilanjutkan ke dinas berkompeten provinsi maupun pusat, agar secepatnya dikerjakan," imbuhnya.  (rin/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: