Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Begini Respon Keluarga Brigadir J

Ferdy Sambo Jadi Tersangka, Begini Respon Keluarga Brigadir J

JAMBI, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pihak keluarga Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menyambut positif pengumuman penetapan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka.

Dalam konferensi di Hotel Lestari Jambi, kuasa hukum keluarga Brigadir J Ramos Hutabarat mengucapkan terimakasih kepada presiden, dan kapolri yang sudah menepati janjinya hingga kasus ini menjadi terungkap.

“Mungkin ini bisa meningkatkan citra polisi di masyarakat dan meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat kepada polisi,” katanya. 

Ramos mengatakan, pihaknya akan terus mengawal kasus ini hingga motif pembunuhan itu terbongkar.

BACA JUGA:Gali Motif Pembunuhan Brigadir J, Putri Chandrawati Bakal Diperiksa

Ia juga menyinggung soal tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan terhadap Brigadir J kepada istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawati.

“Ini sudah terbantahkan! Sudah dijelaskan kapolri bahwa ini pasal penembakan, tidak ada tembak menembak,” lanjutnya.

Pihak keluarga, diakui Ramos, merasa puas dan memberi apresiasi kepada semua pihak dan tetap mengawal kasus ini sampai akhir.

Sebelumnya, Ferdy Sambo resmi ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Resmi Jadi Tersangka Pembunuhan Brigadir J

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengumumkan penetapan tersangka kasus tersebut pada Selasa petang 9 Agustus 2022 di Mabes Polri.

Kapolri Listyo juga mengatakan pihaknya akan memeriksa istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi untuk menggali motif dan pemicu dugaan pembunuhan tersebut.

"Motif dan pemicu saat ini sedang dilakukan pendalaman terhadap saksi termasuk terhadap ibu PC," tandasnya.

"Saat ini Timsus telah mendapat titik terang setelah melakukan proses-proses scientific dengan berbagai penyelidikan tim-tim forensik," ujar Kapolri.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: