Acara Malam Nusantara, Arinal Berharap Kesuksesan Artis Asal Lampung Jadi Inspirasi Generasi Muda

Acara Malam Nusantara, Arinal Berharap Kesuksesan Artis Asal Lampung Jadi Inspirasi Generasi Muda

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap dua vokalis band asal Lampung, yakni Andika Kangen Band dan Dude Hijau Daun bisa menjadi inspirasi generasi muda Lampung untuk berkarir di kancah nasional. 

Hal tersebut disampaikan Arinal dalam sesi hiburan kegiatan Malam Nusantara yang dilaksanakan Pemprov Lampung dan Dewan Kerajinan  Daerah (Dekranasda) Provinsi Lampung di Graha Wangsa, Telukbetung, tadi malam. 

Dalam kesempatan itu, Arinal mengatakan bahwa nantinya akan dibuatkan sebuah event yang akan menjaring generasi muda dalam bidang seni dari daerah, kemudian provinsi dan pada akhirnya ke kancah nasional. 

"Saya mau Andika Kangen Band dan Dude Hijau Daun, akan menginspirasi generasi muda Lampung karena mereka sudah membuktikannya, " kata Gubernur. 

BACA JUGA:Upaya Tingkatkan Kenyamanan Pelayanan, RSUDAM Perbaiki Gedung Poli Rawat Jalan

 

Seperti diketahui Andika yang sukses bersama Group Band Kangen Band dan Dude dengan Grup Band Hijau Daun sudah dikenal di seluruh Indonesia lewat album-album yang dibawakan masing-masing.  Dan kedua vokalis tersebut berasal dari Provinsi  Lampung.(*/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: