Kenalkan Agro Wisata Lewat Lomba Inovasi Desa Nippon Paint

Kenalkan Agro Wisata Lewat Lomba Inovasi Desa Nippon Paint

Salah satu gapura yang diikut sertakan dalam lomba Inovasi Desa Nippon Paint--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Melalui ajang Lomba Inovasi Desa yang diselenggarakan perusahaan PT Nippon Paint, Pemerintah Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan ikut serta dalam perlombaan tersebut dengan mengecat dan menghias salah satu gapura yang ada di wilayahnya.

Dengan warna Dominan Merah dan Putih seperti bendera Negara Republik Indonesia. Pengerjaan pengecatan tersebut dilakukan secara gotong royong dan dibantu beberapa warga, Minggu 7 Agustus 2022

Dimana gapura tersebut juga menjadi akses pintu masuk menuju agro wisata Keramba Ikan yang ada di bendungan di Dusun 3.

Perlu diketahui bahwa Bendungan seluas 7 hektar itu selain sebagai irigasi pertanian dan keramba ikan juga banyak warga yang yang mancing di bendungan tersebut.

BACA JUGA:Diduga Jadi Korban Pembiusan, Sopir Angkutan Barang Ditemukan Pingsan di Kebun Jagung

Maka dari itu pemerintah desa Jatimulyo ikut mengemasnya dalam mengembangkan dan mengenalkan agro wisata keramba ikan dalam lomba inovasi desa Nippon Paint.

Apresiasi mengenai akan di dibangun dan diolah menjadi agrowisata dilontarkan warga yang memancing saat ditemui di bendungan itu.

"Sangat mendukung sekali atas gagasan dari jajaran pemerintah desa Jatimulyo yang membuat inovasi akan di bangunya agro wisata di tempat ini," ujar Junaidi.(wji/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: