IKABARA Nusantara Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Pekon Kenali

IKABARA Nusantara Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Pekon Kenali

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Ikatan Keluarga Besar Belalau Batubrak (IKABARA) Nusantara menyerahkan sejumlah bantuan uang tunai kepada korban kebakaran di Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Jumat 5 Agustus 2022.

Bantuan tersebut diserah kan oleh Aliyurdin selaku perwakilan IKABARA Nusantara didampingi oleh Mat Suhyar selaku Ketua IKABARA Lampung Barat bersama anggota yang diterima langsung oleh para keluarga sohibul musibah

Ketua IKABARA Lambar Mat Suhyar mengatakan, bantuan yang disalurkan itu adalah bentuk solidaritas dari keluarga besar IKABARA Nusantara yang tersebar di berbagai daerah mulai dari Kota Bandar Lampung, wilayah Jabodetabek, Provinsi Sumatera Selatan hingga Aceh.

“Ini adalah bentuk solidaritas dari IKABARA Nusantara dan yang ada di Kabupaten Lambar. Mewakili seluruh minak muakhi IKABARA kami berharap semoga bantuan ini bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan menjadi nilai ibadah bagi para donatur,” kata Mat Suhyar.

BACA JUGA:Pendataan Honorer untuk Diangkat PPPK dan CPNS Tunggu Juknis

Menurutnya, musibah kebakaran yang terjadi ini bukan hanya membawa duka bagi masyarakat kecamatan belalau, akan tetapi  juga menjadi duka bagi keluarga besar IKABARA Nusantara, sehingga sudah menjadi kewajiban bersama untuk saling membantu dengan memberikan dukungan moril dan materil.

“Duka atas musibah yang dialami korban adalah duka bagi kita semua, semoga keluarga selalu diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini dan kita pun berdoa semoga ada hikmah dibalik musibah ini,” harapnya. (edi/mlo)

 

Sumber: