Mobil Toyota Rush Tanpa Pemilik, Sudah Tiga Hari Terparkir di Pinggir Jalan

Mobil Toyota Rush Tanpa Pemilik, Sudah Tiga Hari Terparkir di Pinggir Jalan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satu unit mobil tanpa pemilik ditemukan warga di pinggir jalan, Lapangan Merdeka Labuhanjukung, Pekon Kampungjawa Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar).

Mobil jenis Toyota Rush dengan nomor polisi BE 1301 MA, yang terparkir di pinggir jalan itu sempat dipertanyakan warga setempat.

Peratin Pekon Kampungjawa, Arif Mufti, mengaku telah mendapat informasi terkait dengan keberadaan mobil yang terparkir di pinggir jalan dekat Lapangan Merdeka Labuhanjukung itu hingga kini belum ada pemiliknya yang mengambil. Berdasarkan informasi bahwa mobil itu sudah tiga hari terparkir di lokasi tersebut.

“Sampai sekarang kita belum mendapat laporan mobil itu milik siapa, dan warga mana. Karena itu kita juga belum mengetahui keberadaan pemiliknya,” katanya, Kamis 4 Agustus 2022.

BACA JUGA:Muatan Truk yang Kecelakaan Ternyata Normal, Diduga Sopir Kehilangan Fokus

Ditambahkannya, diharapkan mobil yang ditinggalkan oleh pemiliknya itu agar segera diambil kembali. Selain itu dirinya berharap agar mobil itu bukan dari tindak pidana kejahatan. 

Karena hingga kini belum ada yang menyampaikan laporan ke Pemerintah Pekon setempat terkait mobil tersebut. Pihaknya juga masih berkoordinasi dengan warga lainnya untuk mencari informasi mengenai mobil tersebut.

“Kita berharap masyarakat bisa mencari informasi mengenai keberadaan pemilik mobil yang hingga kini masih terparkir di pinggir jalan itu,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini Dahlan, S.H., mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.Ik., M.H., melalui Panit I Reskrim Polsek setempat, Ipda Kasiyono, S.E., membenarkan ada satu unit mobil jenis Toyota Rush tanpa pemiliknya itu sudah tiga hari terparkir di pinggir jalan dekat Lapangan Labuhanjukung.

BACA JUGA:Dinkes Maksimalkan Kampanye Lima Pilar STBM

“Kita sudah menerima laporan dari masyarakat, langsung melakukan pengecekan di lokasi,” katanya.

Dijelaskannya, kondisi mobil tanpa pemiliknya itu dalam kondisi terkunci dan masih baik. Artinya, belum ditemukan ada hal-hal yang mencurigakan. Mobil tersebut diketahui sudah tiga hari atau sejak Selasa 2 Agustus 2022 lalu ditinggalkan oleh pemiliknya.

 

“Kita saat ini masih melakukan penyelidikan terkait dengan pemilik mobil itu, sehingga belum bisa disimpulkan apakah ada indikasi-indikasi kejahatan atau tidak,” pungkasnya.(yan/d1n/mlo)

 

Sumber: