Jelang Hari Jadi Polwan Ke-74, Polres Way Kanan Bagikan Bansos Sembako

Jelang Hari Jadi Polwan Ke-74, Polres Way Kanan Bagikan Bansos Sembako

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Polres Way Kanan membagikan bantuan sosial (bansos) paket sembako kepada warga dalam rangka peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan, Rabu 3 Agustus 2022.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Way Kanan Kompol Eddy Irsan didampingi Kasubbag Dalpers Iptu I Dewa Gede Anom dan 15 anggota Polwan Polres Way Kanan. 

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kompol Eddy Irsan menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Polwan Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mengangkat tema Polri yang PRESISI Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Menjelang Hari Jadi Polwan itu, kami melaksanakan kegiatan bantuan sosial yang dikemas dengan pembagian paket sembako. berupa gula pasir, minyak goreng, mie Instan, sarden, krimer dan teh.

BACA JUGA:Dinkes dan DP3AKB Way Kanan Lakukan Orientasi Pendamping Keluarga di Negeri Agung

Sementara penyaluran bansos paket sembako diberikan sebagai wujud kepedulian dan berbagi kasih untuk masyarakat berdomisili di Kampung Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat sedikit membantu dan memberikan manfaat untuk sesama yang membutuhkan serta sinergitas antara Polri dan masyarakat terjalin dengan baik dalam Harkamtibmas,” imbuhnya.

 

Nenek Kemala, salah satu warga yang menerima bantuan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih, saya mendoakan untuk ibu-ibu Polwan selalu sehat dan dipermudahkan dalam mengembang tugas Kepolisian untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dan berharap bantuan itu akan bermanfaat pula bagi keluarganya.(sah/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: