Wabup Zulqoini Minta Pelayanan Kesehatan Maksimal

Wabup Zulqoini Minta Pelayanan Kesehatan Maksimal

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Wakil Bupati Pesisir Barat (Pesbar), Ahmad Zulqoini Syarif, S.H., melaksanakan monitoring pelayanan kesehatan di Puskesmas Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Selasa 2 Agustus. 

Dalam kesempatan itu, wabup didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Hi. Audi Marpi, M.M., Kaban Kesbangpol, Syahrial Abadi, S.Sos., Sekretaris Dinkes Pesbar Irhamudin, S.Km., dan jajaran Puskesmas Krui.

Pada kesempatan itu, Zulqoini Syarif, menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mengikuti aturan pimpinan yang telah ditetapkan dengan membiasakan kedisiplinan serta mengikuti dan memahami aturan yang telah ditetapkan.

“Dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, saya berharap semua pegawai dapat meningkatkan kedisiplinan, berikan pelayanan terbaik ke masyarakat,” kata dia.

BACA JUGA:Layani Konsultasi Parpol Calon Peserta Pemilu, KPU Pesbar Bentuk Help Desk

Selain itu, dirinya mengajak agar dapat menjaga kebersihan baik dari pakaian maupun lingkungan sekitar, sehingga masyarakat yang datang ke Puskesmas bisa lebih nyaman dan masyarakat yang sakit juga bisa cepat sembuh.

“Untuk menjaga masyarakat agar tetap sehat salah satunya dengan menjaga kebersihan diri dan lingkungan, jika lingkungan kotor maka penyakit akan lebih mudah menyerang,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Audi Marpi menyampaikan agar seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pesbar dapat memberikan kinerja yang baik, terutama dalam memberikan pelayanan ke masyarakat.

“Sebagai ASN harus konsekuensi dengan menaati kedisiplinan dan mengikuti aturan yang telah melekat, artinya perintah pimpinan harus kita laksanakan dan kita taati,” ungkapnya.

BACA JUGA:Terdakwa Kasus Pencabulan Cucu Tiri Dituntut 16 Tahun Penjara

Menurutnya, semua PNS diwajibkan memakai atribut ataupun papan nama karena kita sebagai contoh tauladan di dalam sistem pemerintahan, kepada pegawai Puskesmas Krui untuk selalu melaksanakan vaksinasi dan sekaligus mengecek ataupun mengaktifkan data bagi ASN yang belum pernah divaksin.

“Vaksinasi Covid-19 harus gencar dilaksanakan, terutama bagi ASN dilingkungan pemkab Pesbar yang hingga sekarang belum mengikuti vaksinasi agar bisa disampaikan untuk bisa menerima vaksin,” pungkasnya. (ygi/d1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: