Meriahkan HUT ke-27, Perumda Limau Kunci Gelar Lomba Gaple

Meriahkan HUT ke-27, Perumda Limau Kunci Gelar Lomba Gaple

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.IR - Ratusan pasang pecinta hiburan rakyat Domino (Gaple) adu tanding pada lomba gaple yang digelar dalam rangka memperingati HUT Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Limau Kunci, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Ke 27. 

Lomba hiburan gaple yang dilaksanakan di Kantor Perumda Limau Kunci Lingkup Pemkab Pukul 20.00 WIB, Sabtu 30 Juli 2022, di buka langsung Direktur Perumda Dona Sorenty Moza S.E.

Animo peserta yang hadir dalam acara hiburan itu cukup tinggi dengan hadirnya peserta dari berbagai kecamatan, hingga Kecamatan Belalau dan Lumbokseminung. 

Dalam sambutannya Dona menegaskan  bahwa acara itu dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara Perumda dengan masyarakat Lambar.

BACA JUGA:Berpotensi Memakan Korban, DPUPR Lambar Desak BPJN Segera Tutup Lubang Bekas Galian

"Lomba gaple ini kita sajikan sebagai sarana ajang kompetisi permainan rakyat yang populer semoga kedepan lebih besar," terangnya.

Pada kesempatan itu Dona menyampaikan salam dari Bupati Parosil Mabsus yang sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir. 

"Bupati mengajak untuk menjunjung tinggi sportifitas dengan mengedepankan rasa kekeluargaan," ajaknya. 

Salah satu pasang peserta Lae dan Abdul Rosyid yang masuk final mengapresiasi adanya kegiatan dalam peringatan HUT Perumda, dimana kedua peserta tersebut menegaskan.(r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: