Kapolresta Bandarlampung Takziah ke Rumah Duka Almarhum Aiptu Harun Al Rasyid

Kapolresta Bandarlampung Takziah ke Rumah Duka Almarhum Aiptu Harun Al Rasyid

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sebagai wujud kepedulian pimpinan kepada personilnya Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino harianto, S.I.K., pada Sabtu 30 Juli 2022 melaksanakan takziah ke rumah duka Almarhum Aiptu Harun Al Rasyid Kanit Provos Polsek Telukbetung Timur (TbT).

Aiptu Harun Al Rasyid meninggal dunia di rumah sakit Bhayangkara Bandarlampung, pada Jumat malam 29 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino harianto, S.I.K., yang didampingi Kabag SDM Kompol Sunaryadi Hidayat Hutasuhut dan Kapolsek Telukbetung Timur Kompol Yana menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga Almarhum.

“Takziah ini merupakan bentuk Berbela sungkawa dan bentuk perhatian kepada keluarga Almarhum, Kami mewakili Keluarga besar Polresta Bandar Lampung turut berduka atas meninggalnya almarhum, semoga Husnul Khotimah, amal ibadah Almarhum diterima oleh-Nya, semoga keluarga Almarhum diberi ketabahan dan mengikhlaskan atas kepergian Almarhum,” ucapnya.

BACA JUGA:Cegah DBD, Lurah Sutiman Ajak Warga Berantas Sarang Nyamuk

Keluarga Almarhum mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Bandar Lampung yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka dan Selanjutnya Almarhum akan dikebumikan secara militer

“Terimakasih Bapak Kapolresta sudah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami,” singkatnya.

Lebih lanjut dari Keluarga Almarhum menyampaikan bila ada kesalahan almarhum selama berdinas agar dimaafkan.

“Jika ada Kesalahan almarhum selama bergaul dalam dinas mohon untuk dimaafkan,” imbuhnya. (ion/mlo)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: