Dipicu Hubungan Asmara, Oknum Dokter Aniaya Teman Wanitanya

Dipicu Hubungan Asmara, Oknum Dokter Aniaya Teman Wanitanya

KEPAHIANG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Seorang oknum dokter berinisial BD, warga Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, diringkus jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu. 

Dokter yang diketahui bertugas di RSUD Kepahiang ini diduga tega menganiaya teman wanitanya lantaran dipicu persoalan hubungan asmara. 

BD diduga menganiaya teman wanitanya hingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuhnya.

Dengan dugaan penganiayaan, Selasa 26 Juli 2022 BD secara resmi ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan untuk kepentingan pemeriksaan Unit PPA Satreskrim Polres Kepahiang.

BACA JUGA:Kunker ke Kejari Lambar, Tobas Apresiasi Terlaksanannya Restorative Justice

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Reskrim, Iptu. Doni Juniansyah, SM menyampaikan, setelah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap pelapor dan terlapor, pihaknya mengambil kesimpulan dengan menetapkan oknum dokter ini menjadi tersangka. 

"Pasca kita tetapkan tersangka, terduga pelaku langsung kita tahan di sel tahanan Polres Kepahiang," terang Doni.

Doni menceritakan kalau 15 Juli lalu, sekitar pukul 17.00 WIB korban yang bernama Sinta, mendatangi rumah terduga pelaku yang sekaligus merupakan lokasi praktek terduga pelaku. Melihat terduga pelaku yang sedang melayani pasien, korban kemudian langsung ke dalam rumah. 

Setelah praktek tutup dan semua pasien beserta karyawan pulang, sekira pukul 20.00 WIB oknum dokter ini masuk ke dalam rumah dan berbincang dengan korban. Dalam perbincangan itu lanjut Doni, korban mempertanyakan kejelasan hubungan asmara mereka. 

BACA JUGA:Lagi, Dua Nelayan Bangkunat Hilang Saat Mencari Ikan di Rumpon

Selain itu korban juga mempertanyakan janji terduga pelaku untuk membuka usaha laundry/jasa pencucian pakaian.

Sayangnya bukan mendapatkan jawaban yang menyenangkan, korban diduga dipukuli terduga pelaku yang saat itu tersulut emosi.

"Akibatnya korban mengalami lebam di beberapa bagian tubuh hingga melaporkan kejadian ini ke kita (Polres Kepahiang). Melalui proses, terlapor saat ini sudah ditetapkan sebagai tersangka," demikian Doni.

 

Artikel ini sebelumnya telah tayang di radarkepahiang.disway.id dengan judul : Dipicu Hubungan Asmara, Oknum Dokter di Kepahiang Diringkus Karena Penganiayaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: