Kunker ke Kejari Lambar, Tobas Apresiasi Terlaksanannya Restorative Justice

Kunker ke Kejari Lambar, Tobas Apresiasi Terlaksanannya Restorative Justice

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Anggota Komisi III DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung Taufik Basari, SH, S.Hum, LLM.,  melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung Barat, Kamis 28 Juli 2022.

Kunjungan Tobas---sapaan Taufik Basari  bertepatan dalam rangka reses tersebut disambut langsung oleh Kepala Kejari Lambar Deddy Sutendy, SH, MH., serta para pejabat Kejari setempat.

Dalam kesempatan itu, Tobas mengapresiasi Kinerja Kejaksaan Agung RI dan khususnya Kejari Lambar. 

Apresiasi ini terkait dengan dilaksanakannya Restorative Justice (Keadilan Restoratif) di wilayah Hukum Kejaksaan Lambar dan ia berharap untuk kedepannya dapat tingkatkan seraya berharap kedepannya dapat bersama-sama untuk melaksanakan kegiatan penyuluhan Hukum di wilayah Hukum Kejari Lambar.

BACA JUGA:Lagi, Dua Nelayan Bangkunat Hilang Saat Mencari Ikan di Rumpon

Sementara itu, Kepala Kejari Lambar Deddy Sutendy dalam sambutannya menyampaikan mengenai tentang Kondisi Kejaksaan Negeri Lambar.

Ia juga membeberkan, pencapaian Kinerja, Bidang Tindak Pidana Khusus, Bidang Intelijen, Bidang Datun, Bidang Tindak Pidana Umum Bidang Pembinaan dan Bidang Barang Bukti  yang disampaikan oleh Para Kasi dan Kasubbag Pembinaan.

"Saya atas nama keluarga besar Kejari Lambar menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan bapak Taufik Basari," ujarnya.

Untuk diketahui, Kunker Tobas tersebut juga didampingi jajaran pengurus DPD NasDem Lambar. (nop/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: