Kejuaraan Pencak Silat Piala Walikota Bandarlampung Resmi Ditutup

Kejuaraan Pencak Silat Piala Walikota Bandarlampung Resmi Ditutup

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Hingga hari ketiga sejak dibuka pada Senin 25 Juli lalu, dalam Kejuaraan Pencak Silat Piala Walikota Bandarlampung, 108 pesilat dari 21 Perguruan pencak silat kelas putra dan putri bertanding di padepokan pencak silat IPSI Lampung jalan Way Ngarip Pahoman. 

Ketua IPSI Kota Bandarlampung Deddy Amarullah mengatakan, kejuaraan pencak silat walikota cup ini masih dalam rangkaian HUT kota Bandarlampung ke 340 tahun.

“Dalam kejuaraan pencak silat ini nanti akan kita seleksi mana yang terbaik untuk mengikuti pekan olahraga provinsi (porprov)," ujar dia 

Lanjutnya, atlet pencak silat yang nantinya menjadi juara dalam pertandingan ini akan mendapatkan pembinaan di IPSI Kota Bandarlampung.

BACA JUGA:Diduga Sempat Dihipnotis, Sepeda Motor Siswi SMP di Pekon Luas Dibawa Kabur

“Kompetisi ini sudah berlangsung selama tiga hari, kita akan mengejar target sebanyak-banyaknya, hari ini penutupan karena kemarin sudah final," ucap Deddy Amarullah usai menutup kejuaraan Pencak Silat Walikota Cup. Rabu 26 Juli 2022. 

Dirinya berharap para atlet bisa mempertahankan performanya.

“Mudah-mudahan bisa mempertahankan performa mereka yang bertanding selanjutnya nanti akan kita seleksi lagi untuk Porprov Lampung," tambah dia.

Sementara sekretaris IPSI Kota Bandarlampung Goenawan Prihantoro mengatakan, kegiatan kejuaraan pencak silat walikota ini yang pertama kali dan bagian dari kegiatan HUT kota Bandarlampung. 

BACA JUGA:Dapatkan Banyak Keuntungan di Xiaomi Store Mall Kartini

 

“Untuk pertandingan ini, kategori tanding kelas A-J putra, sedangkan untuk putrinya kategori kelas A-F, pada kelas seni itu diikuti dari kategori tunggal ganda regu dan kategori putra-putri," kata Goenawan.(jim/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: