Dapatkan Banyak Keuntungan di Xiaomi Store Mall Kartini

Dapatkan Banyak Keuntungan di Xiaomi Store Mall Kartini

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Xiaomi merupakan salah satu produk handphone (HP) yang saat ini sedang ramai diantara produk-produk HP lainnya. 

Di Bandarlampung sendiri Xiaomi memiliki beberapa outlet di antaranya Xiaomi store Mall Kartini Lampung yang berada di Mall Kartini Lt. 1 Blok A13-A15, Jl. Kartini No.49, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandarlampung. 

Dari berbagai macam persaingan di bidang teknologi khususnya HP, Xiaomi store Mall Kartini Lampung memberikan jawaban untuk para konsumen (user). 

Sales Assistant, Santi Anggraini mengatakan, untuk produk Xiaomi store Mall Kartini Lampung semua resmi dan original, produk Xiaomi lengkap semua tersedia selain itu ada layanan unboxing dan penggantian unit ketika terjadi kerusakan. 

BACA JUGA:Gubernur Dukung Penuh Tampilnya Tari Melinting di Istana Negara pada HUT RI Ke-77

"Untuk promo bulan Juli ini kita memberikan berbagai macam promo. Diantaranya cashback Rp300.000 untuk pembelian Mi Pad 5, selanjutnya khusus di hari jumat sabtu minggu untuk pembelian Mi 11 series akan mendapatkan powerbank (PB) 10000 mAh. Kemudian cashback sebesar Rp500.000 untuk pembelian T 11 series dan yang terakhir untuk pembelian Mi 12 akan mendapatkan Mi band 6," pungkas Santi pada Rabu, 27 Juli 2022. 

Lanjutnya, produk yang paling banyak dicari konsumen atau yang menjadi best seller Xiaomi store Mall Kartini Lampung ada POCO F4 GT.

Dengan spesifikasi yang tinggi chipset snapdragon 8 gen 1 cocok untuk gamer yang suka main game di HP. Selain itu HP POCO F4 GT di body samping terdapat tombol trigger R1+L1 yang mensupport untuk para gamer mobile. 

 

"Semoga kedepannya kami bisa memberikan layanan yang lebih baik lagi dan dapat memenuhi keinginan pelanggan," tutup Santi. (ose/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: