PAC Pemuda Pancasila Waytenong Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Pekon Kenali

PAC Pemuda Pancasila Waytenong Galang Dana untuk Korban Kebakaran di Pekon Kenali

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran di pekon Kenali Kecamatan Belalau.

Penggalangan Dana yang dilaksanakan Sabtu 23 Juli 2022 tersebut dilaksanakan di Kelurahan Fajarbulan dan beberapa titik di wilayah Kecamatan Waytenong. 

Sekjen PAC Pemuda Pancasila Waytenong Jefri Ardiansyah mewakili Ketua PAC Tri Jarjono, S.Pd., mengatakan dana hasil penggalangan tersebut nantinya akan disalurkan langsung kepada korban yang terdampak.

Dia menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk empati terhadap keluarga yang tertimpa musibah kebakaran yang menghanguskan tiga rumah Jumat 22 Juli 2022.

BACA JUGA:Lomba Literasi, Mewarnai dan Cergam Peringatan HAN Pekon Purajaya Berlangsung Meriah

“Dalam kegiatan Sosial ini, kami dari PAC PP Kecamatan Waytenong, turut berbela sungkawa atas musibah yang menimpa saudara kita di pekon kenali.Semoga Allah memberikan kekuatan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran tersebut," sebutnya.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Donatur yang telah menyisihkan sedikit rezekinya untuk kegiatan ini. 

"Kita bukan menilai dari jumlah yang disumbangkan, tapi lebih kepada rasa empati kita terhadap saudara kita yang tertimpa musibah," ungkap Jefri.

Jefri Ardiansyah juga menambahkan kegiatan penggalangan dana ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan.

"Untuk kegiatan penggalangan dana ini, akan kita laksanakan selama tiga hari kedepan. Selain dari kita menggalang dana di jalan raya,. Anggota kita juga akan berkeliling ke setiap pekon dan pasar-pasar," imbuhnya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: