Safari Jumat, Peratin Karangagung Cek Program Ketahanan Pangan dan Silaturahmi Jamaah Haji

Safari Jumat, Peratin Karangagung Cek Program Ketahanan Pangan dan Silaturahmi Jamaah Haji

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Usai sholat jumat (safari jumat)  di Pemangku Batuhitam, Pekon Karangagung, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat, Peratin Junaidi Sopantono, A.Md., seperti biasa mengunjungi warga dengan agenda Komunikasi Sosial (Komsos).

Junaidi melaksanakan cek Program Ketahanan Pangan di Pemangku Batuhitam dan Talangsiring, berupa bantuan bibit kambing dan ayam kampung.

Junaidi berharap semoga program yang digulirkan dari Anggaran Dana Desa (ADD) tersebut bisa membantu masyarakat dan usaha tersebut bisa berkelanjutan.

BACA JUGA:Ketahanan Pangan, Pekon Puramekar Kembangkan Usaha Peternakan Bebek dan Ikan

Selain tinjauan tersebut Junaidi yang akrab disapa warganya Bang Jon Karim,  berkunjung ke rumah jamaah haji Pekon Karangagung yang baru pulang menunaikan ibadah haji.

"Saya bersyukur pada hari ini bisa sholat jumat di pemangku paling ujung yaitu Pemangku Batuhitam, dan berkunjung ke rumah jamaah haji dari pekon kami. Alhamdulilah semua dalam kondisi sehat mulai dari berangkat sampai kembali ke tanah air," sebutnya.

Jon berharap tahun depan jamaah haji asal Lambar yang berangkat ke 5anah suci bisa lebih banyak dari tahun  ini dengan sudah mulai berkurangnya pandemi Covid-19. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: