Stand Dinkes Bandarlampung Expo Sediakan Layanan Vaksinasi Covid-19

Stand Dinkes Bandarlampung Expo Sediakan Layanan Vaksinasi Covid-19

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dinas Kesehatan kota Bandarlampung memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19 mulai dari dosis 1, 2 hingga booster di Bandarlampung Expo 2022.

Koordinator Imunisasi  Puskesmas Satelit, Elyati mengatakan, Stand Dinkes kota Bandarlampung melayani vaksinasi booster bagi pengunjung yang ingin mendapatkan vaksin gratis.

"Kita buka dari jam 10.00 WIB hingga malam, untuk masyarakat ingin mendapatkan pengobatan gratis dan pelayan Vaksin Pfizer sampai tanggal 24 Juli 2022," terangnya.

Selain itu, pihaknya juga menyediakan layanan vaksinasi gratis di sejumlah mall serta di tiap puskesmas di Kota Bandarlampung.

BACA JUGA:Disdukcapil Buka Stand Pelayanan Selama Bandarlampung Expo

“Jadi masyarakat yang belum vaksin silahkan datang ke semua puskesmas," jelasnya Jumat 22 Juli 2022.

Sementara Romli, salah satu pengunjung stand Dinkes menuturkan, stand kesehatan di Bandarlampung Expo sangat membantu, karena bisa mengecek kesehatan dan juga mendapatkan vaksinasi jenis Pfizer.

“Saya ikut vaksinasi Booster, saya merasa senang, biasanya kan  di puskesmas tapi ada juga yang gak mau, Alhamdulillah saya bisa dapat vaksinasi booster di stand Dinkes," tuturnya.(jim/mlo)



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: