Disdukcapil Buka Stand Pelayanan Selama Bandarlampung Expo

Disdukcapil Buka Stand Pelayanan Selama Bandarlampung Expo

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdikcapil) Bandarlampung membuka stand pelayanan selama kegiatan Bandarlampung Expo di Stadion Mini Waydadi, Sukarame.

Pantauan Medialampung.co.id, stand pelayanan catatan kependudukan ramai didatangi masyarakat Kota Bandarlampung, terlebih warga sekitar lokasi.

Salah satu warga Bandarlampung, Sardi yang hendak mengurus Kartu keluarga mengatakan, dengan adanya pelayanan di Lapangan Waydadi pihaknya merasa terbantu sebab pelayanan cukup dekat, tak jauh dari rumahnya.

"Iya mas saya datang kesini untuk memperbarui kartu keluarga (KK). Mumpung dekat, kalau ke kantornya dinas kependudukan jauh," ujarnya.

BACA JUGA:Hari ini, Konsolidasi ke 31 DPD PJS Dimulai dari Sumsel

Hal serupa diungkapkan Marni. Pihaknya mendapat informasi bahwa ada pelayanan kependudukan dari RT tempat ia tinggal, bahwa ada pelayanan kependudukan disini. Bisa sehari selesai.

"Iya mas disini pelayanannya cepat bisa sehari jadi. Hari ini buat, besok sudah bisa diambil," singkatnya.

Sementara Pelaksana Tugas (Plt) (Disdukcapil) Febriana, S.STP, M.I.P., mengatakan semua stand yang  ada di Lapangan Waydadi membuka pelayanan Administrasi kependudukan (Adminduk).

 

"Iya kita membuka semua pelayanan (Adminduk) di sini," singkatnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: