Minim Rambu Peringatan, Pembangunan Jalan Mutaralam-Gunungterang Dikeluhkan 

Minim Rambu Peringatan, Pembangunan Jalan Mutaralam-Gunungterang Dikeluhkan 

Medialampung.co.id - Pembangunan pembangunan jalan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) ruas Pekon Mutaralam, Kecamatan Waytenong, hingga Pekon Gunungterang, Kecamatan Airhitam, dikeluhkan lantaran minim rambu sehingga berpotensi membahayakan dan menyebabkan kendaraan terjebak lantaran hanya dibuka setengah badan jalan.

Seperti diinformasikan oleh pihak Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (Rakyat) tahun ini melakukan pembangunan total (overlay) ruas jalan Mutaralam-Gunungterang dan Gunungterang-Bungin yang dilaksanakan oleh CV Sketsa.

Dikatakan oleh salah satu pengguna jalan, Kodri, akibat minimnya rambu jalan sebagai tanda peringatan, menyebabkan sejumlah kendaraan terkendala bahkan cukup membahayakan khususnya mobil yang bermuatan berat.

Oleh sebab itu pihaknya berharap kepada dinas PUPR Lambar memberikan teguran agar penggunaan rambu jalan peringatan kegiatan di ruas jalan tersebut diindahkan, demi kebaikan dan kelancaran bersama.

"Terima Kasih kepada Pemkab Lambar yang telah membangun ruas jalan ini, pembangunan yang diberikan merupakan solusi yang tepat karena tingkat kerusakan yang parah dan mobilitas kendaraan yang terus meningkat," katanya.

Menurut dia dengan pembangunan itu akan berimbas pada peningkatan ekonomi masyarakat khususnya dengan kelancaran transportasi kendaraan dengan berbagai kepentingan.(r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: