Peringati HBA dan HUT IAD, Kejati Lampung Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tanjungkarang

Peringati HBA dan HUT IAD, Kejati Lampung Gelar Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Tanjungkarang

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-22 Tahun 2022, Kejaksaan Tinggi Lampung melaksanakan upacara Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Tanjungkarang Bandarlampung.

Upacara dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Nanang Sigit Yulianto,  didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung Asnawi, Serta Ketua dan Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Lampung dan Pejabat Utama dilingkungan Kejaksaan Tinggi Lampung.

Upacara yang berlangsung Pukul 07.30 WIB diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang dipimpin langsung oleh Kepala  Kejaksaan Tinggi Lampung, Nanang  Sigit Yulianto.

BACA JUGA:Kapolres Way Kanan Ajak MUI Bersinergi Jaga Kamtibmas

Kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di Monumen Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Karang Bandarlampung.

Upacara ziarah dan tabur Tersebut  dihadiri Kajari Bandarlampung dan Jajarannya, Kajari Pesawaran dan Jajarannya beserta Pengurus IAD Daerah Bandar Lampung dan IAD Daerah Pesawaran.  

 

“Upacara Ziarah dan tabur bunga bertujuan sebagai wujud penghargaan atas jasa para Pahlawan yang telah berjuang membela tanah air, khususnya Pejuang dari Lampung," ucap Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi Lampung I Made Agus Putra melalui siaran persnya.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: