Meriahkan Hari Kasih Sayang, TDM Beri Kejutan Untuk Konsumen Loyal

Meriahkan Hari Kasih Sayang, TDM Beri Kejutan Untuk Konsumen Loyal

Medialampung.co.id – Dalam rangka memeriahkan hari kasih sayang atau yang lebih dikenal dengan Valentine's day, PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer Honda Lampung mengadakan event Wow Customer yang diselenggarakan di Mall Boemi Kedaton, Sabtu (15/2).

Bertajuk “Kejutan Cinta dari Honda”, event Wow Customer tersebut dilaksanakan bertepatan dengan acara Regional Public Launching All New Honda Beat Series yang dilaksanakan di hari yang sama.

Kegiatan Wow Customer tersebut diawali dengan Shocking Shopping Challenge. Kegiatan ini diikuti oleh 14 pasang peserta yang berasal dari 14 konsumen dealer jaringan TDM dan kalangan media serta Vlogger Blogger.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta baik dari kalangan konsumen maupun media dan vlogger blogger diberikan uang sebesar Rp50.000  yang harus dibelanjakan sampai habis Bersama pasangan masing-masing dalam waktu lima menit.

Selain itu, para peserta wajib membelanjakan uang tersebut dengan jumlah minimal lima barang. Setelah waktu habis, pemenang akan di tentukan berdasarkan berapa banyak uang yang dibelanjakan dalam waktu lima menit tersebut.

Dalam Shocking Shopping Challenge tersebut, pasangan yang meraih juara 1 dan 2 berturut-turut dari grup konsumen yaitu pasangan Konsumen dari Dealer TDM Pramuka dengan sisa uang sebesar Rp300 dan pasangan konsumen dari Dealer Bina Eka Sahada Trading (BEST) Motor dengan sisa uang sebesar Rp400.

Selain pemenang dari grup konsumen, terdapat tiga pemenang grup media dan vlogger blogger. Sedangkan untuk peserta yang belum beruntung memenangkan perlombaan, tetap mendapatkan Bucket Coklat dari pihak panitia.

Selain Shocking Shopping Challenge, para peserta yang berasal dari media dan Vlogger Blogger juga diikutsertakan dalam kegiatan Bedah Teknologi Motor Bersama Team AHM. Dalam kegiatan tersebut, peserta diberikan edukasi mengenai keunggulan produk All New Honda Beat Series.

Nurhayati Selaku Manager Honda Customer Care Center (HC3) PT Tunas Dwipa Matra menjelaskan bahwa kegiatan Wow Customer ini diadakan untuk terus menjaga hubungan baik antara PT Tunas Dwipa Matra selaku Main Dealer Honda di lampung dengan Konsumen Loyal serta para media dan vlogger blogger.

 “kegiatan shocking shopping challenge serta beberapa rangkaian acara lainnya kami adakan sebagai wujud perusahaan dalam memeriahkan hari kasih sayang sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat lampung produk terbaru kami yang hari ini kita lihat Bersama-sama yaitu All New Honda BeAT Series,” ungkapnya.

Lebih jauh dia mengungkapkan, dengan desain yang Kekinian serta beragam fitur unggulan yang disematkan, All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni Sporty CBS dan Sporty CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp17.396.000. Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp18.077.000.

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp18.176.000.

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan  Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp18.015.000. (rnn/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: