Zelda Nukman Resmi Menjabat Ketua DWP Lambar

Zelda Nukman Resmi Menjabat Ketua DWP Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lambar dari Dewi Adi Utama kepada Zelda Nukman berjalan lancar di Gedung PKK, Rabu 20 Juli 2022.

Acara Sertijab sekaligus Rapat Rutin Dharma Wanita se-Kabupaten Lampung Barat itu dihadiri Wakil Penasehat DWP Gurti Mad Hasnurin, Pengurus DWP, serta anggota DWP, anggota GOW Lambar dan anggota TP-PKK Lambar.

Kegiatan ini diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan secara bergantian oleh Dewi Adi Utama dan Zelda Nukman serta penyerahan memori jabatan. 

Dalam pertemuan itu, Zelda Nukman mengucapkan terimakasih atas dedikasi Dewi Adi Utama dalam kepemimpinannya, harapannya organisasi ini tetap solid dalam menjalankan program kerja yang ada. 

BACA JUGA:Tim DVI dan Inafis Polda Lampung Otopsi Jasad RF

"Program yang ada dalam organisasi DWP ini tentunya perlu dukungan dari pengurus dan anggota DWP agar dapat dilaksanakan dengan baik," ujar Zelda Nukman.

Menurut dia, DWP mengambil peran dalam penurunan stunting, melalui program pemerintah daerah harapannya dapat mendukung penurunan stunting serta meningkatkan sumber daya manusia. 

Sementara Wakil Penasihat DWP Gurti Mad Hasnurin menyambut gembira dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini karena hal ini merupakan langkah awal DWP untuk menjalankan visi dan misinya. 

Serta mendukung program pemerintah yaitu menurunkan isu stunting karena sampai saat ini isu stunting masih menjadi isu strategis baik di tingkat nasional sampai tingkat kabupaten. 

BACA JUGA:Ratusan Massa Serang Aparat Kepolisian

"Pencegahan stunting sangat penting dilakukan untuk mencapai Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas karena balita stunting selain mengganggu pertumbuhan fisik juga mengganggu perkembangan otaknya," kata dia.

Ia berharap DWP menjadi teladan bagi masyarakat dalam penerapan hidup bersih dan sehat serta penerapan konsumsi Pangan yang Beragam Bergizi Seimbang dan Aman (B2SA) agar terciptanya masyarakat hebat dan tangguh.

"DWP dapat bersinergi dengan organisasi wanita lainnya dalam memajukan SDM dan mensukseskan pitu program Pemerintah Kabupaten Lampung Barat untuk menuju Lampung Barat Hebat dan Sejahtera," pungkas dia. (lus/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: