Madrid vs Man City, Zidane: Kami Sangat Berambisi, Demi Kepuasan Fans

Madrid vs Man City, Zidane: Kami Sangat Berambisi, Demi Kepuasan Fans

Medialampung.co.id - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tak sabar untuk segera melakoni laga kontra Manchester City pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. Apalagi laga ini akan dimainkan di kandang sendiri, Estadio Santiago Bernabeu, Kamis 27 Februari 2020 dini hari WIB.

Karena itu, Zidane berharap Madrid bisa meraih kemenangan agar memberikan kebanggaan besar bagi para penggemarnya. Ia pun berjanji untuk memberi kemampuan yang maksimal untuk bisa memenuhi ambisi tersebut.

Zidane sangat menyadari arti penting dari laga tersebut karena ini adalah kompetisi Liga Champions. Selain itu, Los Blancos –julukan Real Madrid– akan menghadapi Man City yang notabene merupakan salah satu tim kuat di Eropa.

“Kami ingin para pendukung merasa bangga dengan kami, Karena itu kami harus memberikan yang semaksimal mungkin dari yang kami miliki,” ungkap Zidane, mengutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (26/2/2020).

“Kami menyadari Liga Champions kembali bergulir. Jadi pertandingan ini memiliki arti penting dan betapa indahnya laga tersebut,” tambah pelatih berpaspor Prancis tersebut,”

Pada laga kali ini, Madrid sejatinya memiliki modal yang kurang apik. Pada dua laga terakhir mereka tak mampu meraih kemenangan, di mana meraih hasil imbang dan kalah. Sementara hasil berbeda diraih Man City yang sukses meraih kemenangan di dua laga terakhir.(okezone/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: