Bank Syariah Tanggamus Belum Tempati Kantor Baru, Ini Alasannya

Bank Syariah Tanggamus Belum Tempati Kantor Baru, Ini Alasannya

--

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bank Syariah Tanggamus rencananya akan pindah ke kantor baru yang  berada di Jalan dua jalur Ir. Juanda Kotaagung setelah kantor barunya selesai dibangun. 

"Saat ini kami masih menunggu terbitnya surat izin pindah kantor dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," ungkap Direktur Bank Syariah Tanggamus, Sarjono, Rabu 13 Juli 2022. 

"Jadi izin untuk menempati kantor baru tersebut masih diproses OJK. Diperkirakan  paling lambat akhir Agustus 2022 ini, izin telah terbit," kata Sarjono. 

Diterangkannya, terkait izin pindah kantor ini, pada Selasa 12 Juli 2022 kemarin pihak OJK telah meninjau secara langsung calon kantor baru tersebut. 

BACA JUGA:Napi Anak di LPKA Bandarlampung Meninggal Dunia, Diduga Dianiaya Rekan Sesama Napi

Dimana OJK telah memeriksa satu persatu kelengkapan kantor. 

"Karenanya saat ini  tinggal menunggu, apa saja menurut OJK yang masih harus dilengkapi," sebut Sarjono.

Lebih jauh ia menambahkan, untuk sarana dan prasarana kantor, kami masih banyak memanfaatkan perangkat lama. Seperti komputer dan lainnya. 

Saat ini di kantor baru semua telah siap. Seperti jaringan komputer,  Cctv dan lainnya. Dan kemarin telah diperiksa satu persatu oleh OJK. 

BACA JUGA:Lebih Sulit

"Jadi kami telah siap untuk pindah. Tinggal menunggu terbitnya surat izin dari OJK,"  pungkas Sarjono.

Sebelumnya,  Direktur Utama Bank Syariah Tanggamus Falachi Fadholi mengatakan, kepindahan kantor tersebut merupakan saran OJK. Sebab saat ini karyawan BPR Syariah Tanggamus sudah banyak.

”Agar lebih representatif, maka OJK menyarankan kantor Bank Syariah Tanggamus cepat pindah,” sebut dia.(ehl/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: