Winarti Minta Maaf, Dana Insentif Penyuluh Agama Islam Belum Representatif

Winarti Minta Maaf, Dana Insentif Penyuluh Agama Islam Belum Representatif

--

TULANGBAWANG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti menyampaikan permintaan maaf kepada para penyuluh agama Islam. 

Permintaan maaf orang nomor satu di Tulang Bawang tersebut, dilakukan saat kegiatan silaturahmi bersama seluruh penghulu dan penyuluh agama Islam di rumah dinas jabatan bupati, Senin (11/7).

Dalam kesempatan ini, Bupati Winarti minta maaf karena merasa dana insentif yang diterima para penyuluh agama Islam di Tulang Bawang belum representatif.

Mantan Ketua DPRD Tulang Bawang itu mengaku akan mempertimbangkan, sekaligus memperjuangkan rumusan anggaran kedepannya.

BACA JUGA:Disdukcapil Luncurkan Layanan Pembuatan KTP dan KIA Sehari Jadi

Bupati bergelar adat Pangeran Suri itu berharap, pertemuan ini menjadi sarana yang konstruktif dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat Tulang Bawang. Hal ini, lanjutnya, tertuang dalam 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW). 

Tidak lupa, Winarti menyampaikan rasa terimakasih atas kontribusi yang baik, serta upaya yang optimal dalam memberikan penyuluhan agama Islam sesuai tupoksi.

BACA JUGA:Gubernur Tandatangani Naskah Hibah Daerah Aplikasi KPB

"Terimakasih telah memberikan kontribusi luar biasa untuk Kabupaten Tulang Bawang. Semoga ini menjadi berkah untuk kalian dan keluarga di rumah," kata Bupati. 

Dalam momen ini, Bupati Winarti juga memberikan penghargaan kepada kafilah berprestasi MTQ ke-48 tingkat Provinsi Lampung beberapa waktu lalu. 

Hal yang sama juga diberikan kepada para penghulu dan penyuluh agama Islam di Tulang Bawang. 

"Terkhusus untuk para santriku. Anak-anakku. Terimakasih telah mengharumkan nama Kabupaten Tulang Bawang. Semoga menjadi berkah untuk kalian," tutupnya. (nal/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: