Minggu Ini, Kegiatan Tambal Sulam Dilanjutkan

Minggu Ini, Kegiatan Tambal Sulam Dilanjutkan

--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Balai Pelaksana Jalan Nasional, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR), melalui Satker Wilayah II PPK 2.3 ruas Padang Tambak, Simpang Gunungkemala-Perbatasan Bengkulu memastikan pekan ini akan menutup galian kegiatan tambal sulam di ruas jalan lintas barat.

Pejabat Pembuat Komitmen 2.3 Joko Wisargo, S.T, M.T., melalui koordinator Pelaksana Teknik, Rusmadi Gani, S.T, M.T., mengatakan pihaknya telah menghubungi rekanan yang bertanggung jawab terhadap kegiatan itu dan akan segera ditutup.

“Sudah kita hubungi rekanan pelaksana agar segera menyelesaikan pekerjaannya terutama berkaitan dengan kegiatan tambal sulam yang sudah dikeluhkan oleh masyarakat,” kata dia.

Dijelaskannya, minggu ini penutupan galian  pada badan jalan tersebut akan langsung dilakukan oleh rekanan, namun kegiatannya akan dilakukan secara bertahap, karena titik kegiatan tambal sulam itu terjadi di sepanjang ruas jalan lintas barat.

BACA JUGA:Soal MGCR, Diskopdag Pesbar Segera Koordinasi ke Provinsi

“Kegiatan tambal sulam itu kita lakukan pada seluruh titik ruas jalan nasional yang menjadi tanggung jawab PPK 2.3, karena itu kita minta masyarakat agar bersabar,” jelasnya.

Menurutnya, titik kegiatan tambal sulam yang belum dilakukan penutupan mulai dari Liwa hingga perbatasan bengkulu, sedangkan untuk ruas padang tambak-liwa sudah dilakukan penutupan.

BACA JUGA:Ini Yang Ditemukan Wabup Pesbar Saat Sidak di Tiga Kecamatan

“Sebelumnya kegiatan tambal sulam itu memang akan langsung dilakukan penutupan, namun karena ada alat rekanan yang rusak sehingga penutupannya terhambat baru akan dilaksanakan minggu ini,” terangnya.

Pihaknya berharap masyarakat agar berhati-hati dan waspada terhadap kegiatan tambal sulam pada ruas jalan nasional itu, sehingga tidak menyebabkan kecelakaan.

“Kami berharap masyarakat bisa bersabar, mudah-mudahan dalam waktu dekat kegiatan tambal sulam itu segera kita selesaikan,” pungkasnya. (ygi/d1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: