Kunjungan Kerja, Sutian Kenalkan Diri-Lakukan Pembinaan Aparatur Pekon

Kunjungan Kerja, Sutian Kenalkan Diri-Lakukan Pembinaan Aparatur Pekon

Medialampung.co.id – Camat Batubrak, Kabupaten Lampung Barat Sutian, S.Pd, M.Pd, melakukan kunjungan kerja (kunker) perdana ke tingkat pekon dalam rangka memperkenalkan diri sekaligus melakukan pembinaan kepada jajaran aparatur pemerintah pekon yang diawali di Pekon Tebaliokh, Senin (24/1). 

Dalam kesempatan itu, Sutian menyampaikan beberapa hal, terutama dalam rangka meningkatkan koordinasi dan komunikasi dengan seluruh jajaran aparatur pemerintah pekon untuk mendukung suksesnya seluruh program kerja.

“Selain silaturahmi ada beberapa hal yang menjadi pokok pembahasan, yaitu terkait pembinaan aparatur pemerintahan pekon untuk tertib administrasi serta peningkatan pelayanan dasar bagi masyarakat,” jelasnya.

Sehingga, terusnya melalui pembinaan itu ia berharap tergalang kerjasama dari seluruh jajaran aparatur pekon dengan meningkatkan koordinasi dan komunikasi agar seluruh program kegiatan berjalan optimal.

”Komunikasi harus terus jalan mulai dari aparatur di tingkat pemangku sampai dengan kecamatan, apapun persoalan di lapangan harus dikoordinasikan agar ketika ada sesuatu kendala dapat diatasi bersama-sama,” pesannya.

Tak lupa ia juga menekankan kepada seluruh jajaran aparatur pemerintah pekon serta masyarakat untuk terus mendukung program program pemerintah termasuk dalam upaya penerapan pitu program dan tiga komitmen Pemkab Lambar.

“Jadi mulai dari masyarakat, Aparatur pekon, LHP serta stakeholder harus bekerjasama membangun pekon, karena peratin ataupun Pj Peratin tidak dapat menjalankan tugasnya sendiri tanpa ada dukungan dari jajarannya,” pungkas dia.(edi/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: