Bupati Winarti Shalat Ied di Komplek Islamic Center Menggala

Bupati Winarti Shalat Ied di Komplek Islamic Center Menggala

--

TULANGBAWANG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulang Bawang Winarti, bersama ratusan jamaah melaksanakan shalat Idul Adha 1443 H di pelataran Masjid Agung Baiturrahman, Komplek Islamic Center (IC) Menggala, Minggu 10 Juli 2022.

Dalam kesempatan ini, Ketua MUI Tulang bawang KH Yantori bertindak sebagai khatib. Sementara Kepala Kantor Kemenag KH Sanusi bertugas sebagai imam.

Pelaksanaan ibadah shalat Idul Adha ini berlangsung dengan khidmat, khusyuk dan lancar.

Selain diikuti oleh Bupati Winarti dan jamaah yang tinggal di sekitar Islamic Center, Menggala.

BACA JUGA:Walikota Eva Dwiana Shalat Ied di Lapangan Waydadi Sukarame

Pelaksanaan shalat Idul Adha juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Anthoni, pejabat pimpinan tinggi pratama, dan pejabat pengawas serta administrator di lingkungan pemerintahan. 

Pada kesempatan ini, Bupati Winarti menyampaikan kabar terbaru para jamaah haji asal Kabupaten Tulang Bawang di tanah suci. 

Winarti bersyukur saat ini kondisi para jamaah dalam keadaan baik dan sehat.

Dalam momen ini, mantan Ketua DPRD Tulang Bawang itu juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh kepala OPD, camat, kepala kampung dan masyarakat atas gotong royong mereka.

BACA JUGA:Gubernur Bersama Wagub Laksanakan Shalat Ied di Mahan Agung

Gotong royong yang dimaksud yakni soal ekspose pembangunan, serta dukungan optimal dalam menyukseskan 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW).

"Inti dari perayaan hari raya Idul Adha adalah tentang keikhlasan. Oleh karena itu, melalui momentum yang baik ini, saya mengucapkan terimakasih atas kesediaan bapak-ibu dalam berbagi dan berkurban. Semoga menjadi berkah untuk kita dan keluarga," kata Bupati yang memiliki gelar adat Pengeran Suri itu. 

BACA JUGA:Jatah MGCR Untuk Tanggamus Belum Diketahui

Diakhir sambutannya, Winarti kembali mengajak seluruh elemen masyarakat di Tulang Bawang untuk memajukan daerah melalui 25 program BMW. 

Ia berharap, kedepan cita-cita Kabupaten Tulang Bawang menjadi daerah yang aman, mandiri dan sejahtera dapat segera terwujud.

Diketahui, dalam peringatan Hari Raya Idul Adha tahun ini, Bupati Winarti berkurban 1 ekor sapi besar di komplek Islamic Center Menggala.

Tidak ketinggalan, para OPD dan ASN di lingkungan pemerintahan juga berkurban 5 ekor sapi dan 2 ekor kerbau di lokasi ini. (nal/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: