Walikota Eva Dwiana Shalat Ied di Lapangan Waydadi Sukarame

Walikota Eva Dwiana Shalat Ied di Lapangan Waydadi Sukarame

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Walikota Bandarlampung Eva Dwiana melaksanakan Shalat Idul Adha 1443 Hijriyah di Lapangan Waydadi Sukarame Minggu (10/7) yang diikuti ratusan masyarakat.

Walaupun sedikit gerimis tak menghalangi kekhusyukan masyarakat dalam mengikuti Shalat Idul Adha.

Walikota Bandarlampung Eva Dwiana nampak hadir bersama sang suami, mantan walikota dua periode Herman HN.

“Islam mengajarkan kita untuk saling menghormati sesama dengan lainnya, Islam adalah kedamaian bagi makhluk hidup di dunia, kita harus menghindari sifat saling dengki, marilah kita saling saling menghormati saling mendoakan sesama makhluk ciptaan Allah SWT," ucapnya usai melaksanakan Sholat Idul Adha bersama Forkopimda Kota Bandarlampung.

BACA JUGA:Gubernur Bersama Wagub Laksanakan Shalat Ied di Mahan Agung

Ia juga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha kepada masyarakat, baik yang ada di provinsi maupun di seluruh Indonesia, juga kepada yang sedang melaksanakan haji semoga menjadi haji mabrur.

"Harapan kita semoga ibadah umat islam seluruh indonesia bisa berjalan dengan baik," tuturnya Eva Dwiana

Tidak lupa ia juga mengingatkan ke warga Kota Bandarlampung untuk melaksanakan vaksinasi di gerai-gerai vaksin yang telah tersedia.

“Bunda mengucapkan terimakasih kepada forkopimda yang telah bahu membahu untuk vaksinasi, prokes dan keamanan. Dan juga terimakasih kepada warga bandarlampung yang telah mendukung program vaksinasi ini," paparnya 

BACA JUGA:Masjid Muawanah Kedaton Sembelih Kurban 12 Ekor Sapi dan 5 Ekor Kambing

Sementara mantan Walikota Bandarlampung dua periode Herman HN mengatakan, kita harus dapat kompak serta dapat meningkatkan iman.

“Harus bergotong royong dan berbuat baik dengan sesama saling bantu,” kata Herman HN. 

 

Untuk diketahui, Pemkot Bandarlampung sendiri menyumbang kurban sebanyak 50 ekor kambing dan 62 ekor sapi yang akan di bagikan di wilayah Kecamatan setempat.(jim/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: