Mahasiswa KKN UIN Raden Intan Semarakkan Senam Sehat Bersama

Mahasiswa KKN UIN Raden Intan Semarakkan Senam Sehat Bersama

--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Didominasi kaum perempuan yang tergabung dari berbagai unsur di Kecamatan Kebuntebu, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) melaksanakan aktivitas rutin yakni senam sehat di lapangan upacara kantor kecamatan setempat, Jumat (8/7)

Spesialnya senam sehat kali ini disponsori oleh para mahasiswa Kerja Kuliah Nyata (KKN) Universitas Islam Indonesia (UIN) Raden Intan yang memberikan hadiah hiburan  

Terpantau dalam senam sehat itu hadir utusan dari berbagai unsur kelompok wanita, seperti Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi), dari Kantor Kecamatan, Puskesmas, dari PKK Pekon dan warga umum.

Camat Ernawati, S.E., menyebutkan meski tidak terjadwal khusus senam sehat bersama merupakan agenda rutin yang dilaksanakan ketiga ada momen luang di hari kerja Jumat. 

BACA JUGA:Kantor Cabang ACT Kota Bandarlampung dan Kota Metro Ditutup

Dan dengan sempat terhentinya akibat pandemi Covid-19, maka sejak dicabutnya pembatasan-pembatasan maka apa yang menjadi rutinitas sebelumnya kembali digiatkan lagi.

 

"Alhamdulilah ternyata setiap kami melaksanakan senam sehat pesertanya selalu ramai dan ini membuktikan masyarakat sangat merindukan hal seperti ini. Karena selain menyehatkan menjadi wadah silaturahmi," tandasnya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: