Polsek TbT dan Koramil TbU Kolaborasi Bantu Korban Kebakaran

Polsek TbT dan Koramil TbU Kolaborasi Bantu Korban Kebakaran

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Jajaran Polsek Teluk Betung Timur  dan Koramil Teluk Betung Utara melaksanakan apel bersama di Kelurahan Kota Karang Raya dalam rangka berkolaborasi memberikan bantuan dan mendirikan tenda darurat untuk korban kebakaran Bedeng Arab yang terjadi pada Rabu (6/7) malam.

Kejadian kebakaran hebat yang mengakibatkan 24 bangunan milik warga hangus terbakar dan hanya meninggalkan puing-puing hitam di lokasi.

Kapolsek Teluk Betung Timur Kompol Yana, mewakili Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto mengatakan, bahwa Apel ini sebagai komitmen dari Kepolisian khususnya Polresta Bandarlampung bersama Kodim 0410/KBL dalam hal ini Koramil Teluk Betung Utara bahwa Polri dan TNI selalu ada untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat.

BACA JUGA:Buka Lahan Tidur, Dandim 0410/KBL Kemudikan Sendiri Alat Berat

“Kami turut prihatin dengan musibah kebakaran yang menimpa saudara kita yang mengakibatkan 24 (dua puluh empat) rumah hangus terbakar. Kehadiran TNI-Polri disini merupakan salah satu wujud kepedulian kami untuk membantu setiap kesulitan masyarakat,” kata Kompol Yana.

 

TNI - Polri bersama warga bahu membahu memasang tenda darurat baik untuk penampungan sementara maupun tenda untuk dapur umum, dalam kesempatan ini juga Polsek Teluk Betung Timur memberikan sedikit bantuan berupa beras dan telur ayam guna membantu para korban.(jim/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: