Pekon Sukajaya Laksanakan Monev APBP Tahap l 2022

Pekon Sukajaya Laksanakan Monev APBP Tahap l 2022

--

LAMPUNG BARAT, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dipimpin Sekretaris Kecamatan (sekcam) Sumberjaya, Kabupaten Lampung Barat Heftanius, S,T. Tim kecamatan melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Anggaran Pendapatan Belanja Pekon (APBP) tahap l Sukajaya, Tahun Anggaran (TA) 2022 Kamis (7/7).

Tim kecamatan hadir diantaranya sekcam, seluruh kasi, pendamping desa, dan lokal desa dan seluruh jajaran aparatur pekon setempat.

Dalam sambutan yang disampaikan Heftanius mendampingi Camat Drs Dahlin, M.Pd., Bilamana nanti menurut Tim monev ada yang harus dilakukan perbaikan dari hasil monitoring diharapkan kepada pemerintahan Pekon Sukananti untuk segera melakukan perbaikan demi tertib administrasi.

Sementara disampaikan Peratin Wiwin Wardoyo tim kecamatan melakukan pembinaan dan pemantauan kegiatan yang telah dilaksanakan. Dimana saat ini kegiatan yang dilaksanakan masih tahap pertama.

 

"Alhamdulilah dalam monev ini tidak ada kendala dan apa yang masih jadi kekurangan langsung dikoordinasikan dan diselesaikan," tandasnya. (r1n/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: