Kodim 0410 Bersama Tim Gugus Tugas Terus Imbau Terkait Prokes 

Kodim 0410 Bersama Tim Gugus Tugas Terus Imbau Terkait Prokes 

Medialampung.co.id - Kegiatan penanggulangan Pandemi Covid-19 terus dilakukan hal ini guna mengantisipasi karena belum berakhir penyebaran Covid-19. 

Saat ini Kodim 0410/KBL bersama Satgas penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19 Kota Bandarlampung terus melakukan Patroli siang penegakan disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan, Selasa (10/11)

Satgas terpadu penanganan Covid-19 gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Pol PP Kota Bandarlampung mengawali pelaksanaan kegiatan Patroli mengadakan apel pengecekan yang dipimpin Pasi Ops Kodim 0410/KBL Kapten Inf Djafar di Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kecamatan Tanjungkarang Pusat (TkP) Kota Bandarlampung.

Dalam pelaksanaannya Pasi Ops Kodim 0410/KBL menyampaikan Terkait tugas dilapangan, akhir-akhir ini klaster yang bertambah di kalangan menengah ke atas, mulai saat melaksanakan kegiatan di Bank- Bank yang ada di Bandarlampung cek apakah sudah menerapkan protokol kesehatan dilaksanakan atau belum, apabila mereka belum menerapkan protokol kesehatan sampaikan untuk melaksanakan protokol kesehatan. 

 Kemudian dilaksanakan pengecekan di lingkungan kantor pemerintah Pemda maupun instansi vertikal lainnya apakah telah melaksanakan hal yang sama.

"Akhir-akhir ini banyak yang meninggal akibat covid-19, dan rata-rata yang meninggal ini punya riwayat sakit penyerta, untuk itu mari kita jaga kesehatan karena tidak menutup kemungkinan kita yang di lapangan ini sangat rentan terhadap penyebaran virus. kita terapkan kembali protokol kesehatan demi keselamatan keluarga, laksanakan tugas dengan baik jaga faktor keamanan, sekali lagi saya sampaikan Walikota Bandarlampung menyampaikan apresiasi kepada kita semua," terang Pasi Ops Kodim 0410/KBL. 

Patroli penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 dibagi menjadi 20 tim berada di tiap-tiap kecamatan yang ada di Bandarlampung. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: