Bonceng Tiga, Bawa Sajam, Tiga Pemuda Diamankan Polisi

Bonceng Tiga, Bawa Sajam, Tiga Pemuda Diamankan Polisi

--

BANDARLAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Satuan Unit Samapta Polresta Bandarlampung, Selasa (5/7) sekitar pukul 14.00 WIB, mengamankan tiga pemuda saat melakukan patroli di jalan Nusa Indah, Pahoman, Kota Bandarlampung. 

Ketiga pemuda yang diamankan itu antara lain NZ (23), ADV (18), dan AZ (16).

"Dari ketiga pemuda itu, salah satunya yakni AZ berjenis kelamin perempuan," ungkap  Kasat Samapta Polresta Bandarlampung Kompol Suwandi, mendampingi Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto, kepada Medialampung.co.id.

Dijelaskannya,  saat pihaknya melakukan patroli, mendapati tiga orang yang berbonceng tiga dan dari ketiganya ada satu perempuan.

BACA JUGA:Oknum ASN BPBD Lampura Diringkus Reserse Narkoba

"Setelah kami lakukan pemeriksaan, kami menemukan senjata tajam," ungkapnya.

Dikatakannya, patroli rutin itu dilakukan jajaran nya dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan yang sering terjadi di Kota yang dijuluki  Tapis Berseri.

"Jadi sering banyak terjadinya kejahatan seperti curanmor dan lain sebagainya, kami rutin patroli untuk mengantisipasi kejahatan di jalanan," terangnya

Ditambahkannya, saat melakukan pemeriksaan terhadap ketiga pemuda-pemudi itu, Tim Samapta mengindikasikan ada chat open BO (Booking Order) di salah satu handphone milik ketiganya. 

BACA JUGA:Marak Pencurian, Pemilik Burung Berkicau Resah

"Ada indikasi lain yang tertera pada handphonenya dalam pesan singkat nya terindikasi open BO," ujarnya

Ditambahkannya, untuk mendalami temuan tersebut, ketiganya diserahkan ke Satuan Reskrim Polresta Bandarlampung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Untuk perkembangan terkait Open BO ini lebih lengkapnya nanti bisa dilakukan ke bagian reserse. Karena, saat kita temukan itu dalam handphone nya ada chat yang menunjukkan ke arah open BO. Tapi untuk lebih lengkapnya nanti dari reserse yang menjelaskan," tandasnya.(jim/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: