Ketua DPW NasDem Lampung Hadiri Panen Padi di Sukadana

Ketua DPW NasDem Lampung Hadiri Panen Padi di Sukadana

Medialampung.co.id - Ketua DPW NasDem Lampung Herman HN menghadiri panen padi di Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Lampung Timur oleh kelompok Tani binaan DPD NasDem Lampung Timur, Senin (28/3).

Ketua NasDem Lampung Herman HN mengatakan di hadapan para petani binaan DPD NasDem Lampung Timur, bahwa sikap politiknya di Partai NasDem untuk menjawab apa menjadi persoalan untuk rakyat, bagaimana rakyat bisa sejahtera apalagi petani yang harus mendapatkan perhatian dari pemerintah, dari itu partai NasDem Lampung hadir bersama rakyat.

“Di depan para petani Ketua NasDem Lampung Herman HN mengajak petani binaan DPD NasDem Lampung Timur untuk berjuang bersama Nasdem, memenangkannya pada pemilu mendatang agar partai makin meluas dan terus berkiprah agar menjadi sandaran politik bagi rakyat,” jelas Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW NasDem Lampung Rahkmat Husein kepada Medialampung.co.id.

“Lanjutnya, dia menambahkan Partai NasDem akan terus hadir memberikan bantuan agar petani dan rakyat tetap sejahtera sesuai dengan slogan Partai NasDem Restorasi Indonesia," tandasnya.(jim/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: