Keren, Lukisan Mural Jadikan Wajah Dermaga Wiralaga Lebih Berwarna

Keren, Lukisan Mural Jadikan Wajah Dermaga Wiralaga Lebih Berwarna

Medialampung.co.id - Kabupaten Mesuji terus mempercantik wilayahnya. Kali ini Dermaga Wiralaga Sungai Mesuji yang berada di Desa Wiralaga II, Kecamatan Mesuji, kini tampak lebih berwarna berkat lukisan mural hasil coretan kuas seniman lukis Mesuji Ari Susiwa Managisi.

Kepala Dinas Pemuda olahraga dan pariwisata (Disporapar) Kabupaten Mesuji, Ronal Nasution membenarkan adanya lukisan mural di Dermaga Wiralaga tersebut bertujuan untuk memperindah lokasi tersebut guna meningkatkan minat wisata masyarakat.

Sementara masyarakat sekitar juga ikut mengapresiasi semakin indahnya Dermaga Wiralaga saat ini.

“Gambarnya sangat indah untuk menghiasi Dermaga Wiralaga saat ini tema-tema yang diangkat dalam gambar juga sangat menarik dan pesannya juga sangat bagus Mesuji banget lah pokoknya, jadi ayo merapat, bisa swafoto sambil menikmati keindahan alam sungai Mesuji," ajak Arman, salah satu warga Mesuji. (adv/mlo) [caption id="attachment_147288" align="aligncenter" width="1280"] Tembok tembok Dermaga Wiralaga yang kian terlihat indah dan cantik - Foto Dok PROKOMPIM Mesuji[/caption]   [caption id="attachment_147290" align="aligncenter" width="1280"] Seni dan budaya dikenalkan lewat Mural - Foto Dok PROKOMPIM Mesuji[/caption]   [caption id="attachment_147289" align="aligncenter" width="1280"] Masyarakat mengunjungi tembok yang sudah dimural - Foto Dok PROKOMPIM Mesuji[/caption]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: