Kepala SDN 3 Pajarbulan Bangga Lihat Siswa Antusias Divaksin

Kepala SDN 3 Pajarbulan Bangga Lihat Siswa Antusias Divaksin

Medialampung.co.id - Semangat yang tinggi di dorong dukungan yang kuat dari orang tua / wali murid menjadi pendorong suksesnya kegiatan vaksinasi Covid-19 anak usia 6-11 tahun oleh pihak medis Puskesmas Pajarbulan, Kecamatan Waytenong, Kabupaten Lampung Barat bersama pilar Polri dan TNI di SD Negeri 3 Pajarbulan, Rabu (19/1).

Antusias para siswa didik SD tersebut mengikuti vaksinasi massal untuk Indonesia Sehat dan Indonesia Hebat. sebagai bukti keinginan masyarakat agar situasi dunia kembali normal dari pandemi Covid-19 yang telah merubah kehidupan selama dua tahun ini.

Kepala SDN 3 Pajarbulan Linda Kalilani, S.Pd tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia, karena siswa didiknya sudah divaksin. Karena dengan begitu anak-anak akan lebih terlindungi dari virus corona yang selama dua tahun ini menjadi momok kehidupan manusia. 

"Alhamdulilah dengan vaksinasi ini bukan saja memberikan tambahan lindungan kekebalan tubuh (imunitas) anak-anak dari pandemi Covid-19, melainkan menjadi satu penyemangat aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang saat ini juga sudah berjalan normal," ungkapnya.

Pada kesempatan itu Linda Kailani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Lambar, uspika pihak medis dan aparat Polri dan TNI yang telah menjadi garda terdepan dalam vaksinasi Covid-19.

"Kepada orang tua/wali murid saya juga ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya, karena berkat dukungan dari orang tua memberikan semangat kepada anak-anak dalam vaksinasi ini," imbuhnya. 

Dari catatan pihak SDN setempat sebanyak 136 siswa mengikuti vaksinasi, sedangkan yang belum divaksin karena kondisi masih sakit berjumlah Tujuh siswa. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: